Buka Berpuasa On The Road, Takjil Ramadhan 1444 H

IMG 20230327 221233 scaled

Loading

IMG 20230327 221233 scaled

JST-News.Com – Karanganyar, Tanggal 27 Maret 2023 ( Karang Taruna Berbagi Takjil Bulan Ramadhan 1444 H – Rapat Kinerja Dusun Belang, Dalam Membangun Silaturahmi Antar Seksama Dengan Saling Bermanfaat Bersama )

Tim©redaksi JST-News, Mengungkap sinau bersama masyarakat dusun belang dalam karang taruna muda-mudi menempuh kebersamaan menjalin ukhuwah islamiyah pada bulan ramadhan penuh barokah.

Akan mengadakan sebuah momentum acara bertema : Buka Berpuasa On The Road, Takjil Ramadhan 1444 H. Inspirasi jiwa muda/i dalam memperoleh keistimewaan dibulan suci.

Saling menanamkan rasa, jiwa, dan tenggang rasa masyarakat jawa mengatur ruhani tetap berani, bersih, beriman untuk menampilkan waktu di hari minggu 2 maret 2023 diselenggarakan esok.

Pada perempatan lokasi BANK BRI Dan Sekitar nya. Ujar : Ketua Edi Kiswanto Dan panitia terkait lainnya sbb :

IMG 20230327 221207

Ketua Panitia : Dimas

Sekretaris : Deliana

Bendahara : Nurjanah

Humas : Gunawan 

Seksi-Seksi : Sekar, Alfian, Hasan, Aris

Kami redaksi menyajikan langsung sebuah penanaman kemuliaan sang pelopor muda/I merilis sebuah : berita mendidik citra bangsa dan negara

Menjadikan persatuan dan kesatuan dengan tali jalin kasih damai serta indah dilihat masyarakat dusun belang, Kabupaten Karanganyar.

Kepala Lurah/Kepala Dusun : Sugiyoso, Dan Staff Terkait RT/RW akan menghadiri sebuah anak muda berprestasi kreatif menanamkan modal imtaq dari sumber daya manusia bersama kemajuan mandiri melalui para donatur terkait dengan bersumbansi shodaqoh seksama oleh para uluran tangan pelopor pihak dusun belang.

Kajian ini, diabadikan langsung oleh tim-redaksi JST-News, menguatkan suatu hak dan kewajiban antar seksama menjadi manusia mulia berbuat di-setiap individu dan mahluk sosial pada marwah bangsa dan negara di-Indonesia.

Red©2023/Karanganyar-Jateng.

 

error: Content is protected !!