let’s go – visit to digital multimedia news

BAKSO “Cucok Buat Makan, Campuran”

Loading

JST-News.Com – Bakso : 27-03-2023 JAWA TENGAH Cucok Buat Makan, Bandung – Jabar, Terkutip Pada Tanggal 23/3/23 ; bukan tentang tanggal yang indah atau tahun dan bulan dengan banyak angka 3, bukan keilmuan kait-mengait sebuah akal pemikiran manusia.

Akan tetapi kita menyelami, bahwa keadaan bakso itu butuh dan diasupi oleh olahan tangan yang senantiasa pasti miliki kekhasan daging, kata : daging ini miliki peran yang bermacam.

Bukan dibuat oleh si pengelola ataupun sudut-sudut cari sesuatu seperti kehidupan mungkin cari kesana-kemari dengan langkah salah atau benar (karekter , watak, milik : sendiri)

Bukan, sebuah langkah umpat-mengumpat, ketuk hati hanya memakan diam-diam melalui teman, keluarga, bahkan siapapun bisa miliki keharuman dan keharmonisan higienis nya sebuah BAKSO ANDALAN.

BAKSO ANDALAN, Bisa diandalkan untuk disajikan oleh akal pemikiran ketika memakan apapun harus miliki niat tulus didasari kalbu terdalem selembut kapas, bukan curiga akan semua dari awak pun pasti menjadi bentuk “daging berisi” (komsumsi)

Kandungan bakso ANDALAN, miliki keunikan yaitu : olahan sapi ternak dengan pemotongan dipejagalan pun dipesan lihat langsung secara halal, lalu masuk penggilingan disterilkan oleh bumbu-bumbu rempah alami, dan ada perasa makanan yang kuat untuk kebenaran sesungguhnya BAKSO TETAP BULAT, seperti pada umumnya BAKSO.

Kata bakso, ini telah terjadi dimulai pada kerajaan majapahit hingga sekarang dilestarikan, membudidaya ditelinga penggemar/penikmat yang komsumsi pasti nya dari Negara Indonesia awal merintis si bulat ini.

Para bangsawan yang pada waktu masa tersebut sangat gemar buat daging dikepal-kepal, meremas-remas, oleh tangan secara bulat-bulat, kisah sebuah ilustrasi ini konon kental karena orang zaman dulu dan sekarang perbedaannya (sangat TUA). Beda nya, zaman sekarang lebih banyak aturan-aturan yang dibuat oleh akal-mengakali manusia untuk kebutuhan hidup meraup rana fulgar KORUPSI DIRI, BUKAN PENGENDALIAN DIRI.

Karena ANDALAN Menerbitkan terobosan untuk mudah di-ingat dan dipelajari serta intinya dalam pemasaran BERJALAN, IKHTIAR LAKU/LARIS dijumlah kecil harga ekonomis PASS kantong masyarakat mencoba si sejati merk ANDALAN.

Tapi ini tentang makanan jajanan yang enak sampai upload masuk ke mangkok, biaya cukup ringan cukup 20K atau Dua Puluh Ribu.

Cepat Serta Pass dunia digenggam oleh sang pencicip, hidangan KULINER.

Bukan sekedar imitasi karena sejatinya manusia memiliki pertukaran mata uang dan memperkaya diri akan TAMAK KETIKA MERASA DURI-NYA TAK DI-SISI.

Kemandirian UMKM, masing-masing mengekspor atau mengimpor untuk berbagai kebutuhan, Segar sehari-hari tetap berdoa selaku manusia.

Bukan, jalan-jalan, sebagai kesenangan sesaat miliki uang berlimpah, ketika telah mengetahui lalu duduk bicara diam. 

Yuk cari bungkusan usaha BAKSO ANDALAN Jika ketemu dipasar, silakan membeli bersama ketulusan sang Hati.

Andalannya, brand-nya terukir di bungkus lucu menutupi bibir sang buah hati yang memang BAKSO BULAT.

Mau coba beli, langsung order dari JST-News Customer Service.

Sajian Kemasan Menu , Bakso ANDALAN

Bakso Kecil, bungkus isi 50 = Rp.18.000
Bakso Sedang, bungkus isi 20 = Rp 20.000
Bakso, bungkus isi 20 = Rp.15.000

https://youtu.be/qwbNbkJjfGI

Begitulah iklan pesanan ini dikutip dengan suara kebijakan dan kemuliaan.

Selalu berpikir positif, era siber online menjadi pedoman bagi Indonesia untuk terus bangkit dan secara kompetitor membimbing keluarga energi khalayak manusia itu sendiri dalam menjemput rezeki Tuhan Yang Maha Esa.