Selain lima Bakal calon Bupati Bone kini muncul satu lagi Bacalon DR. (HC). YM PS FEBRYAN ADHITYA, SE., M.Sn ( BANG RYAN), Putra Bugis Bone saat ini bertugas di Jakarta.

FB IMG 1675321624218

Loading

Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan merupakan salah satu kabupaten yang akan mencari pemimpin baru pada Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang, dengan beberapa tokoh yang mulai memanaskan mesin publik yakni, Andi Rio Idris Padjlangi (ARIP), A. Mangunsidi Massarappi (AMM), Andi M. Yaqkin Padjalangi (AYP) ) dan Andi Akmal Pasluddin (AAP) menghidupkan Bakal Calon Bupati Bone.

Selain lima Bakal calon Bupati Bone kini muncul satu lagi Bacalon DR. (HC). YM PS FEBRYAN ADHITYA, SE., M.Sn ( BANG RYAN), Putra Bugis Bone saat ini bertugas di Jakarta.

FB IMG 1675321614271 FB IMG 1675321528249

Aktor film, sutradara dan produser film dan musik terpercaya, saat ini menjabat sebagai Presiden Artis dan Musisi Dangdut (PADMI), Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PASFI), Presiden Persatuan Pembuat Film dan Indonesia (KFI), Ketua Umum BARISAN REPUBLIK dan Ketua Yayasan WIDIA CITRA NUSANTARA (YAYASAN WCN)

Selain lima Bakal calon Bupati Bone kini muncul satu lagi Bacalon DR. (HC). YM PS FEBRYAN ADHITYA, SE., M.Sn ( BANG RYAN), Putra Bugis Bone saat ini bertugas di Jakarta.“Di kabupaten Bone punya potensi yang sangat besar, memang perlu dilakukan suatu inovasi yang besar. Sebuah kabupaten yang kaya dengan sumber alamnya, Oleh karena itu kita wajib menumbuhkembangkan potensi yang ada, menuntun masyarakat dalam merubah polah hidup mereka melalui program Ekonomi Kerakyatan, Bina UMKM dan Bina Usaha Wisata Kuliner. Melalui program tersebut pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bone akan lebih meningkat. Karena semua lini akan bergerak baik di sektor pertanian, Perikanan kelautan, Peternakan, Para pengrajin dan usaha kuliner akan terbina dengan baik dan terkoordinir,” ucapnya.

Lanjut Febryan, Pilkada masih lama. Biarkan mengalir, saya berharap berbagai elemen masyarakat mohon doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone, tutupnya

Dan di samping itu juga Bapak Febryan Adhitya ,se m.sn Mendapatkan Anugerah Diraja” berupa penganugerahan gelar dan award (penghargaan) kepada tokoh-tokoh nasional dan Internasional di berbagai bidang profesi yang diserahkan langsung oleh Maharaja Kutai Mulawarman, Prof. Dr. MSPA Iansyach Rechza Fahlevie Wangsawarman,Ph.D, Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat  Kamis,(19/1/2023).

“Malam Anugerah Diraja” didukung oleh PT Q klub Bisnis Nusantara, PT. Bangun Benua Pratama Indonesia, PT Q klub Benua Nusantara, PT Q klub Padmi Nusantara dan kerabat Kerajaan Kutai Mulawarman yang berada di Indonesia, Singapur dan Malaysia.

Salah seorang  yang mendapatkan penghargaan adalah, Pangeran Senopati DR.(HC) Febryan Adhitya, SE., M.Sn, yang dianugerahkan kepadanya terkait dengan Ormas BARISAN REPUBLIK yang dipimpinnya yang aktif dalam pembinaan UMKM, diserahkan langsung oleh Maha Raja Kutai Mulawarman, Prof. Dr. M.S.P.A. Iansyah Rechza. F.W, Ph.D.

“Alhamdulillah kami dapat beberapa penghargaan, diantaranya salah satu penghargaan dari PBB terhadap Barisan Republik.  saya juga dapat penghargaan orang. luar biasa ya Saya sendiri nggak pernah menyangka artinya biar kepemimpinan saya bisa dapat penghargaan besar seperti itu karena saya sendiri,  itu tidak terlepas dari perjuangan teman-teman semuanya khususnya Barisan Republik, demikian tutur Pangeran DR. Febryan Adhitya, SE., M.Sn. Ketua Umum Ormas Barisan Republik, Red Top Hotel, Pacenongan,  Jakarta Pusat, Kamis, 19/1/2023.

Saya, sambung Febryan,  berterima kasih kepada keluarga besar bangsa Indonesia saat ini dan sahabat saya, sampai bisa mendapat penghargaan di malam Anugerah ini.

Dan bagi rekan-rekan pengusaha baik swasta dan pemerintah,Bisa proyek pertambangan ,Di bidang properti ,Bisa infrastruktur.,Bisa juga jaminannya SPK.DLL Yang butuh permodalan pinjaman murni,,Bisa mengajukan ke wcn Foundation ,Dan diarahkan oleh ketua Yayasan atau ketua umum, yayasannya oleh Bapak Febrian. Adhitya.SE.M.Sn.Prosedur legal hukum dan biaya ditanggung oleh pemohon bagi yang berminat yang tak berminat diabaikan saja.

kerjasama dari bank Malaysia dari publik bank.

Silakan menghubungi redaksi JST-NEWS, dalam projects dipublikasikan ini sebagai langkah awal berniat maju dan berkembang, red@sumatera/Asahan.

error: Content is protected !!