let’s go – visit to digital multimedia news

Sambut HUT Partai Gerindra yang Ke 15 Tahun, PAC Gerindra Limbangan Mengadakan Baksos Di Desa Tabet Kec. Limbangan

Loading

Jst-news.com |KENDAL – Pengurus Anak Cabang ( PAC) Partai Gerindra Kecamatan Limbangan bersama Pengurus Ranting Desa Tabet dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang Ke 15 Tahun mengadakan bakti sosial, dengan sosialisasi mengenai bahaya Demam Berdarah dan pencegahannya serta pembagian Abate gratis di Dusun Sekutis Desa Tabet, kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Kamis, 2 Februari 2023.

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, serta Ketua DPC Kendal Bapak Mifta Reza SP, NP, MM bahwa kader harus tanggap dan siaga membantu dan peduli terhadap masyarakat. Kamis (02/02/2023).

Iwan Budi Prasetya Mengatakan, ” Kami mendengar beberapa warga terkena Demam Berdarah di Desa Tabet, selaku Ketua PAC Partai Gerindra Limbangan berinisiatif melakukan kegiatan bakti sosial dengan tujuan sosialisasi dan pencegahan,” Ucapnya.

Lebih Lanjut” Kami melakukan silaturahmi kerumah beberapa warga yg dalam masa penyembuhan pasca di rawat di RS di karenakan terjangkit Demam Berdarah,” Imbuh Iwan.

Supriyadi Kepala Desa Tabet Kecamatan Limbangan membenarkan bahwa ada beberapa warganya terjangkit Demam Berdarah,a juga sudah melakukan upaya pencegahan dengan sosialisasi ke warga untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga Kesehatan.

Kepala Desa menyampaikan Terimakasih, ” kami sampaikan terimakasih kepada PAC Partai Gerindra Limbangan Iwan budi Prasetyo yang sudah peduli pada warga Dusun Sekutis dengan membantu memberi Abate secara gratis ” Ujar Kepala Desa Tabet Pada awak media, ” Pungkasnya.(Spyd).