let’s go – visit to digital multimedia news

Rayakan HUT Ke 4 Komunitas Strata Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Loading

Jst-news.com |Kendal-Komunitas Strata menggelar HUT Ke 4 dengan Tema ” Ngumpulke Balung Pisah”, Artinya merangkai Kembali keluarga yang sudah Pisah atau jauh dan sekaligus berbagi kebahagiaan Kepada Anak-anak Yatim dengan memberikan santunan, bertempat di Angkringan Mahesa 2 Ngadibolo, Desa Boja Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.Minggu (19/02/2023).

Perayaan HUT Komunitas Strata ke 4 tahun ini di hadiri seluruh Pengurus dan Anggota serta para Undangan dari berbagai Komunitas yang ada di wilayah Kecamatan SIBOLIM ( Singorojo, Boja dan Limbangan).


Turut hadir dalam meriahkan perayaan acara HUT Strata dari berbagai Komunitas yang ada di Kecamatan SIBOLIM ( Singorojo, Boja dan Limbangan), Seperti :
Ganesha Club, PAMMI, New Gober, Gita Wahana, Selawe, Komunitas Kijang, Komunitas Boja Jeep. ROBOT, SMC serta dimeriahkan oleh Angkasa Music, Farel Music, dan Tedy Music.

Ketua Komunitas Strata Agus Tri Ceptiono dalam sambutannya menyampaikan, ” Alhamdulillah hari ini Minggu tanggal 19 februari 2023, Strata telah menginjak usia 4 tahun, Sudah 4 tahun Komunitas Strata memberikan Kontribusi dengan mengadakan berbagai kegiatan Sosial Kemasyarakatan, Selama masa pandemi Covid-19 sampai saat ini,” ucapnya.


Lebih lanjut “Semoga Komunitas Strata ini kedepannya terus eksis dalam melaksanakan kegiatan Sosial, seperti yang pernah di Laksanakan pada tahun-tahun dulu yakni Penggalangan dana untuk korban Gempa, Korban Banjir dan Gunung meletus yang selama ini sudah di lakukan, harapannya Strata semakin Kompak anggotanya dalam menebar kebaikan, dan bisa bergandengan dengan semua komunitas lain serta bersinergi dengan Institusi juga Instansi pemerintahan yang ada di wilayah kecamatan boja dan sekitarnya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, ketua Panitia HUT Komunitas Strata yang ke 4 tahun, Ki Purbo mengatakan ” Dalam rangkaian Kegiatan HUT Komunitas Strata yang ke 4 tahun ini, Kami berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 15 anak yatim, dan di berikan langsung pada acara perayaan HUT pagi ini di Angkringan Mahesa 2 Ngadibolo Boja. ,” ungkapnya.

Di tambahkan “Semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban adik-adik kita, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para Donatur yang sudah ikut berperan membantu memberikan sebagian Rezeki untuk Anak-anak kita, semoga kita semua selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Ada dari salah satu Komunitas yang hadir dalam undangan turut peran langsung memberikan Santunan pada anak-anak Yatim yang berjumlah 15 anak, ia juga mengucapkan terimakasih karena bisa ikut berpartisipasi merayakan HUT Strata.

Sri Joko Triyono dari Komunitas Boja Jeep mengucapkan terimakasih ” Saya ucapkan terimakasih atas nama pribadi serta mewakili komunitas Kami Boja Jeep yang telah di undang dalam perayaan HUT Strata ke 4, Hal seperti ini yang perlu kita contoh dengan berbagi kasih sama anak-anak yatim, dan jangan lihat berapa nominal diberikan tapi dilihat dari perhatiannya kita pada sesama,” Kata Sri Joko Triyono pada Awak media.(Spyd).