Polsek Prapat Janji Himbauan F1H2O di Dusun I Desa Buntu Pane

IMG 20230220 WA0050

Loading

Polsek Prapat Janji Himbauan F1H2O di Dusun I Desa Buntu PaneIMG 20230220 WA0050

ASAHAN | Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan menghimbau kepada masyarakat tentang Hadirnya Event Internasional F1H2O di Danau Toba Parapat Sumatera Utara, tentunya warga masyarakat Dusun I Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan dan sekitarnya mendukung sepenuhnya dan ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut Senin (20/02/2023).

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa gelar sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Event Internasional F1H2O Lomba Speed Boat yang akan dilaksanakan pada tanggal 24- 26 Februari 2023 di Danau Toba, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Brigadir Richard Sirait.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana elhaj, SH, SIK, MH mengajak masyarakat untuk ikut serta berpartisifasi untuk mensukseskan Event Internasional F1H20 yaitu perlombaan F1 Fower Boat di Danau Toba Parapat, Sumatera Utara.

Kapolres Asahan juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat di Dusun I Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane untuk selalu tetap menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya.

Kita tentu berharap, kesuksesan Event F1Power Boat ini akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia, khususnya ke Danau Toba. Setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba.

error: Content is protected !!