Pokjawan Zona IV Kembali Menyalurkan Makanan Siap Saji ke-Masjid Jami Nurul Iman

Pokjawan Zona IV Kembali Menyalurkan Makanan Siap Saji ke-Masjid Jami Nurul Iman

Loading

Jst-News.com, Lebak, Banten – Dalam keterangan di sebuah kitab berjudul al-Um Imam Al Syafi’i meriwayatkan sebuah hadis yang bunyinya, telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasul SAW bersabda, “perbanyaklah membaca shalawat kepada Nabi pada Hari Jumat dan sesungguhnya Nabi akan mendengar shalawat itu.”

Nabi bersabda bahwa di Hari Jumat pahala bersedekah akan dilipatgandakan. Bersedekah di Hari Jumat itu juga akan menghapus dosa-dosa di masa lalu jadi meringankan dosa yang pernah diperbuat.

Alhamdulillah, Program Jumat Berkah Keliling Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Zona IV, hari Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 11.30 sebelum shalat Jumat dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Iman Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Telah menyalurkan makanan siap saji dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid.

Erwin Suntara salah satu anggota Pokjawan Zona IV beserta, Hasan Sadeli, Eka, Wawan dan Sumardi secara simbolis menyerahkan makanan siap saji program Jumat Berkah Keliling dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid Jami Nurul Iman sebelum pelaksanaan shalat Jumat.

Saat ditemui awak media di halaman Masjid Jami Nurul Iman Desa Cikamunding setelah serah terima penyaluran makanan siap saji tersebut mengatakan.

“Alhamdulillah, Program Jumat Berkah Keliling Kelompok Kerja Wartawan Zona IV kami lakukan untuk ke tiga (3) kalinya dalam bulan Februari 2023,” terang Erwin panggilan akrabnya.

Senada dengan Erwin Suntara, Wawan Gunawan yang juga anggota Pokjawan Zona IV menambahkan.

“Saya beserta rekan – rekan dari Pokjawan Zona IV telah melaksanakan program Jumat Berkah Keliling yang ke tiga (3) kalinya dan niatan Pokjawan Zona IV untuk sedekah di tiap hari Jumat terus dilaksanakan,” ujarnya.

Ustad Rowi selaku salah satu pengurus Masjid Jami Nurul Iman di Kampung Pasir Pilar Desa Cikamunding menguncapkan banyak terimakasih kepada Pokjawan Zona IV, khususnya Kang Erwin serta seluruh anggota yang telah menyalurkan sedekah makanan siap saji di Jumat hari ini.

“Saya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pokjawan Zona IV dengan bersusah payah datang ke Masjid Jami Nurul Iman memberikan sedekah makanan siap saji untuk diberikan kepada jamaah shalat Jumat,” tutupnya.

(Pokjawan Zona IV)