19, Feb 2023
Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Serta Pemberian Penghargaan Kapolres Kendal Ajak Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja

Loading

Jst-news.com |KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjadi iruf dalam upacara pengibaran Bendera bulan Februari serta Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Perhargaan kepada Anggota yang Berprestasi yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Kendal, Sabtu (18/2/2023).


Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Kendal termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian IPDA Sarwadi Ps. Kasium Polsek Patebon, Kemudian personil yang mendapat penghargaan berprestasi masing-masing Aipda Andhy Wicaksono, Bripka M Sofyan, Bripka Fatimah Retno, Bripka Adi Sularno, Brigpol Syamsul Arifin, Brigpol Wildan Gafar, Brigpol Endang Wahyuningsih, Briptu Primadya, Briptu Ardian Agus, Briptu Rizky Galih, Briptu Deby Yuliana, Bripda Moh. Havidz Nevoso, dan Bripda Rizki Irkham.

Dalam amanatnya Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat atau tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan, semua yang didapat bukan diraih dengan tiba-tiba, oleh karena itu untuk menjaga itu semua bukan hal yang mudah, dengan dinamika tugas kedepan semakin berat. Maka dari itu butuh niat baik, harus bisa mempertahankan semangat, dedikasi, kinerja dan konsistensi ”ucap AKBP Jamal Alam.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menjelaskan bahwa penghargaan yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi sehingga hal tersebut dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.

“Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan dan penghormatan serta pengakuan yang di berikan pimpinan yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan ini harus dijadikan contoh oleh semua anggota Polres Kendal maupun Polsek jajaran lainnya. Dengan diberikannya penghargaan ini, telah menunjukkan bahwa masih banyak anggota Polri yang berprestasi dan jujur ​​dalam menjalankan tugas, semoga kepercayaan Publik kembali meningkat ke Institusi Polri ,”ucap Kapolres Kendal.

Ditambahkan Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi dalam upacara ini menegaskan kepada seluruh anggota Polres Kendal maupun Polsek jajaran untuk selalu melaksanakan monitoring pengawasan serta pengamanan menjelang Pemilu 2024 karena Pemilu kali ini cukup panjang waktunya sampai bulan November 2024.

“Menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang beberapa tahapan Pemilu sudah mulai dilaksanakan, hal ini tentunya akan sangat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polda Jateng dari tingkat atas sampai bawah harus memahami dinamika dan perkembangan situasi Kamtibmas di tahun politik ini, jangan apatis selalu update perkembangannya,” pungkas AKBP Jamal Alam.

Red-Spyd

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

PT.JST NH GROUP JST NEWS COM - MULTIMEDIA