Menuju Indonesia Emas, LPK Muslim Cendikia dan Yayasan Mutiara Palabuhanratu Gelar Seminar Bertajuk Peran Milenial

IMG 20230207 WA0032

Loading

IMG 20230207 WA0036

Jst-News.Com|Menuju Indonesia Emas, LPK Muslim Cendikia dan Yayasan Mutiara Palabuhanratu Gelar Seminar Bertajuk Peran Milenial

Sukabumi – Kegiatan seminar peran generasi Z dan milenial menuju Indonesia emas berlangsung di komplek Yayasan Mutiara Palabuhanratu, Senin 06 Februari 2023.

IMG 20230207 WA0034

Andi Nuryani sebagai Pimpinan LPK Muslim Cendekia melaksanakan kegiatan seminar dengan judul Peran Generasi Z dan Milenial Dalam Menghadapi Era Digitalisasi dan Pengembangan Kreativitas Melalui Kearifan Lokal.

Menurut Aris Alfarizi selaku Direktur PKBM Muslim Cendikia dan sebagai salah satu nara sumber dalam acara tersebut mengatkan bahwa kegiatan ini berlangsung di Komplek Yayasan Mutiara Palabuhanratu yang dihadiri oleh siswa/siswi SMA dan SMK Mutiara.

IMG 20230207 WA0035

“Kegiatan ini dapat dukungan dari Ketua Yayasan Mutiara Palabhuanratu, DR Awan Setiawan MM MSI agar terus mendorong generasi milenial agar meningkatkan kualitas dan kretivitas dalam perean menuju Inonesia Emas,” kata Aris.

Lanjutnya, yang hadiri pesertanya anak-anak sekolah generasi Z yang memang kita saling memberikan Advice atau masukan serta arahan agar mereka ke depannya kelak sudah bisa mempersiapkan diri ketika lulus dari sekolah.

“Kegiatan ini di support juga langsung oleh Sabrina sebagai profile dari pada perwakilan kaum milenial yang sukses di bidang olah raga dan prestasi lainnya,”

“Di bidang olahraga dengan menjuarai lebih dari 100 kejuaraan dan masuk ke dalam atlet internasional di tahapan prestasi angka 100 prestasi yang digeluti atlet yaitu diantaranya Tenis Lapang dan renang, juga bulutangkis. Selain itu Sabrina pun juga melakoni kegiatan sebagai publik figur bermain di beberapa film-film,”imbuh : Aris.

Keseruan dari pertanyaan-pertanyaan siswa siswi saat tanya jawab luar biasa, demikian Aris Menambahkan.

Menurut Aris SMA dan SMK Mutiara palabuhanratu sangat luar biasa, dimana para siswanya sangat disiplin, antusias serta punya mimpi besar untuk kemajuan. Selain itu juga segudang prestasi yang di dapat siswa siswi Mutiara palabuhan ratu  juga luar biasa.

“Mantap untuk Siswa Siswi Mutiara Palabuhan ratu, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Awan Setiawan sebagai orang tua kami yang terus membimbing dan memberikan arhan pada kami dan jega kepada generasi milineal ini,” ucapnya.

Mata Sosial/Tim.Red©2023.Jst-News

error: Content is protected !!