Sang Bupati : Peresmian kuliner peralihan dari masjid raya ke taman kuliner

Picsart 23 02 25 21 53 23 924

Loading

Picsart 23 02 25 21 52 46 463

Jst-News.Com – Merilis News, Dari Sabtu 25 Februari 2023 | Menyambut kuliner yang merangkum berita mendidik citra bangsa dan negara.  Peresmian kuliner peralihan dari masjid raya ke taman kuliner tradisi adab budaya daerah Klaten-Jawa tengah.

Menurut dewan penasehat Ekowati Sarjiyanti,S.E penikmat sajian acara kuliner tersebut : Acara ini meriah dalam periode sang bupati Sri Mulyani,S.E, M.M. Berpendapat “Mensyukuri atas kedatengan kuliner masyarakat yang aktif merubah panca dunia daerah klaten, tetap terapkan peradaban berbibit re-generasi akan kecintaan terhadap mutu UMKM tingkat pemerintahan daerah tetap kokoh, maju, dan mandiri pada program-program kerja mengedepankan nilai-nilai terhadap produk unggulannya Indonesia”.

Picsart 23 02 25 21 54 35 852

Dari segi usahawan muda-mudi serta instansi kecamatan, kelurahan, dan induk klaten miliki hal keterpesonaan mutu karekter mengembangkan ragam kuliner makanan dan minuman dsbnya. Menyosong era perubahan tingkat nasional dan internasional mendasar akan wacana acara baik ke-depan terus kiprah di belantika klaten ” nduwe apresiasi masyarakat” Adapun hadir bintang tamu budi cilok, sebagai pemeran hiburan pada acara ini.

Picsart 23 02 25 21 53 23 924

Membludak segi pandang daerah klaten sebagai kebanggaan mahsyur seorang pemimpin-pemimpin yang kebijakan sang bupati berbaur pada masyarakat menciptakan keselarasan kecerdasan dalam mutu kuliner menikmati dunia teknologi pun ikut canggih modernisasi mulai mengembangkan sayap dengan kedatengan tim dewan penasehat Jst-News, menjadikan media berita bersama redaksi di-tengah kerja liburan pun ikut partisipasi pada tengah acara klaten.

Semoga senantiasa publikasi media berita yang kami tampilkan selalu mengusahakan kuliner dsbnya.

Menyambut kehidupan masyarakat tetap mengacu arah pola sang pemikiran pendapat pena jurnalistik mengeksplore ke kanca nilai positif tetap melangsir kegiatan apik dan benar.

Menciptakan klaten sebagai ketepatan, kecerdasan, kewirausahawan, serta bibit-bebet-bobot bersama masyarakat jadi meningkat di era-2023 menuju Indonesia bahagia maju, kokoh, kuat, mandiri selalu dengan keluarga pun ikut senang pada kesempatan hari ini.

 

error: Content is protected !!