Kasubgar Bogor Apresiasi Ketua Hipakad Gelar Lomba Nyanyi Bertajuk Bing Berdendang

img 20230219 133918406

Loading

Jst-News.com. Bogor. Minggu (19/2/23) –Mengenang (Alm) Bing Slamet Sang Maestro Indonesia HIPAKAD Kota Bogor berkolaborasi dengan JG PRODUCTION. Mengadakan lomba menyanyi BING’ S BERDENDANG.

HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kota Bogor yang diketuai Dede Suhendar Dinata dan JG Production menggelar lomba menyanyi yang bertajuk BING’ BERDENDANG, mengadakan lomba menyanyi bertajuk Bing’ Berdendang, bertempat di tenda kuliner foodcourt Jalan KH Sholeh Iskandar No. 16 Tanah Sareal Bogor Jawa Barat, Minggu (19/2).

Kepala Sub Garnisun 0606/Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna dalam sambutanya mengapresiasi Ketua Hipakad dalam kegiatan lomba nyanyi yang bertajuk Bing Berdendang untuk mencari talenta baru yang memiliki kualitas dan kuantitas di dunia tarik suara.

Lebih lanjut Mayor Irwan menyampaikan, “kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi Kasubgar dengan masyarakat Kota Bogor untuk bisa komunikasi sosial (Komsos) dimana saya di Bogor ini, baru berdinas kurang lebih tiga Minggu dan tentunya harus banyak mengenal Demograpi yang ada di wilayah Kota Bogor,” terang Mayor Inf Irwan Suwarna.

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu yaitu Iyut Bing Slamet, putri bungsu sang Maestro dan dihadiri Kaban Kesbangpol Kota Bogor, Danramil 0606/Tanah Sareal, Dantim Intel Korem 061/SK dan peserta lomba yang kurang lebih 150 orang.

Acara ini akan memperebutkan Piala bergilir Sang Maestro juga hadiah uang tunai, sertifikat dan piala tetap. Adapun lagu lagu yang dilombakan kebanyakan lagu ciptaan sang Maestro, antara lain Nurlela, Nonton Bioskop, Payung Fantasi, Bing, Juwita Malam dan Aryati.

Para dewan juri terdiri dari Ferry Bing Slamet (kakak kandung Iyut Bing Slamet), Fenty Nur (artis penyanyi Dangdut dan pop) dan Iwan Jodhie Gustiawan (produser musik).

Kesempatan yang sama Iyut Bing Slamet mengatakan pada awak media, “Aku akan buatkan video testimoni agar menambah semangat para peserta lomba,” pungkasnya.

(One007)

error: Content is protected !!