let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolsek Boja AKP. Agus Wibowo S.H Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Giat Monitor di Tempat Wisata

Loading

Jst-news.com |Kendal – Cinta alam dan lingkungan perlu ditanamkan sejak usia dini, TK Kartika 111-20 Yonif Raider 400 Banteng Raider Srondol Banyumanik untuk melakukan Wisata Edukasi Pengenalan lingkungan di River Walk Desa Boja , Kecamatan Boja – Kabupaten Kendal.

Berbagai cara dilakukan untuk mendidikan anak usia dini. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Boja Bersama Bhabinkamtibmas dan Damkar Boja Monitor Kegiatan Wisata Taman Kanak-kanak (TK) Kartika 111-20 Yonif Raider 400 Banteng Raider (BR) Banyumanik Semarang di River Walk Boja-Kendal. Selasa (14/02/2023).


Menurut Kapolsek Boja AKP. Agus wibowo S.H saat ditemui awak media, bahwa dirinya memberikan himbauan pada pengunjung Wisata River Walk di Desa Boja supaya tetap aman saat melakukan kunjungan dikawasan wisata tersebut.

“Kepada pengunjung di obyek wisata river walk desa boja saya menghimbau bahwa dengan hadirnya Polri di tengah-tengah warga dan obyek wisata, akan menciptakan situasi wilayah boja yang aman” kata Kapolsek boja.

Lebih lanjut ” Terimakasih kepada Ibu guru TK Kartika 111-20 Yonif Raider 400 (BR) Sudah datang mengunjungi Obyek wisata yang ada di wilayah Kami ini, Yakni Wisata River Walk untuk mengenalkan lingkungan sejak dini pada anak-anak tentang segala mahluk hidup dan alam.” Pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa River Walk Boja memiliki bangunan-bangunan yang memiliki tema Eropa juga model modern tropis, menjadikan wisata unik ini sebagai tujuan liburan keluarga yang tak terlupa.

River Walk Boja dibuka pada bulan Juni 2018 dan memiliki luas 1.5 hektare, di spot wisata ini juga menyediakan taman-taman edukasi, out bond learning / trainning, penginapan standar hotel dengan konsep modern camping dan lain sebagainya.

Adapun wahana wisata di River Walk Boja ini untuk bermain air mengasyikan adalah di Mini Water Park & Swimming Pool.

tempat wisata ini cocok untuk berlibur keluarga karena menyediakan taman-taman edukasi.

Ada taman burung, ikan koi, dan taman kucing yang bisa diberi makan dan dapat dipegang langsung oleh para pengunjung.

Selain itu, juga dapat melihat ikan predator eksotis seukuran manusia yang berada di replika Bahtera Nuh.(red).

Red-Spyd