KAPOLRES ASAHAN TERIMA SILATURAHMI FORKALA

IMG 20230201 WA0051

Loading

Kapolres Asahan Terima Silaturahmi Forkala

Jst – News@2023 IMG 20230201 WA0051ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima Silaturahmi Forkala (Forum Komunikasi Lembaga Adat Kabupaten Asahan) yang dilaksanakan di Ruangan Kerja Kapolres Asahan Rabu (01/02/2023).

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Ketua Forkala Kabupaten Asahan H.Humaidy Pane, Anggota Forkala Etnis Tapsel Nauli Parlaungan Siregar, Anggota Forkala Etnis Karo Binyamin Keliat, Anggota Forkala Etnis Simalungun Souldin S, Anggota Forkala Etnis Jawa Sumantri, Anggota Forkala Etnis Sunda Kurniadi, Anggota Forkala Etnis Tionghoa Joseph Randy, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, dam Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap.

Dalam Silaturahmi Ketua Forkala Kabupaten Asahan H Humaidy Syansuri Pane mengatakan, Pertama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah mencurahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga sampai saat ini kita masih diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan aktivitas keseharian kita.

Humaidy juga mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Asahan karna telah menerima kedatangan kami dengan baik dalam rangka bersilaturahmi di Polres Asahan.Terkait dengan program Forkala untuk pelaksanaan kegiatan Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan dari 14 etnis yang akan dilaksanakan selama 16 hari pada Bulan Maret tahun 2023 agar Forkala Kabupaten Asahan dapat bekerja sama dengan Polres Asahan dalam mensukseskan kegiatan ini,”terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah mencurahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga sampai saat ini kita masih diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan aktivitas keseharian kita. Terimakasih kepada Forkala Kabupaten Asahan telah bersedia datang dalam rangka bersilaturahmi ke Polres Asahan.

Kapolres Asahan juga mengatakan Terkait pelaksanaan kegiatan Pagelaran Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan, Polres Asahan mendukung penuh kegiatan tersebut dan Polres Asahan akan melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung,”ucapnya.

error: Content is protected !!