let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

Loading

Kapolres Asahan Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Buka Lomba Mural Pemilu Damai 2024, yang diselenhgarakan oleh Permhimpunan Mahasiswa Asahan Selururuh Indonesia (PERMASI) Kabupaten Asahan Kamis (16/02/2023).

Lomba Mural Pemilu Damai 2024 di jalan Cipto Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat dengan jumlah peserta dan tamu undangan sebanyak lebih kurang 150 orang.

Kata Sambutan Bupati Asahan diwakili oleh Sekretaris Kesbang-Pol Kabupaten Asahan Rahman Halim mengucapan penghormatan kepada seluruh tamu dan undangan yang berhadir.Penyampaian permohonan maaf Bahwasannya Bapak Bupati Asahan tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan beliau yang tidak bisa ditinggalkan.

Saya mengucapkan apresiasi terkait dengan dilaksakannya kegiatan Lomba Mural Pemilu Damai 2024 ini, semoga dengan berlangsungnya kegiatan dapat memberikan gambaran wujud sosialisai kepada masyarakat menjelang pemilu 2024.Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,”ucap Sekretaris Kesbang-Pol.

Sedangkan Kata Sambutan Ketua Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat SP juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Panitia dan Kapolres Asahan yang telah mendukung dan memberikan wadah kepada Adik-adik Mahasiswa dan para seniman untuk menampilkan minat dan bakat seninya.

Terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan jajaran Parpol dalam mendukung kegiatan menjelang Pemilu 2024 yang mana kami sebagai penyelenggara Pemilu sedang melaksanaan kegiatan Pemuktahiran Data Pemilih dan Verifikasi Faktual Kesatu DPD.

Bahwasannya KPU telah melaksanakan kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang mana Kirab Pemilu diasahan akan dilaksanakan di bulan maret yang mana KPU Kabupaten Asahan yang menjadi tuan rumah,”terang Hidayat.

Kata Sambutan Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan Khomaidi Hambali mengatakan, Tujuan dilaksanakan kegiatan Lomba Mural ini bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada Adik-adik Mahasiswa dan memberikan wadah untuk menuangkan kreasinya dibidang seni.Serta nantinya setelah terbentuknya karya seni Mural ini dapat memberikan media sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan menjelang Pemilu 2024.

Kepada peserta selamat bertanding dan kepada dewan juri semoga dapat menilai secara obyektif,”katanya.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH
Kita berharap pemilu di tahun 2024 nantinya dapat berjalan aman lancar dan kondusif serta bagi para Peserta Pemilu 2024 dapat menerima hasil kemenangan dan kekalahan.

Mari kita sama-sama besinerji dan bekerja sama untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 baik Pileg, Pilpres, Pilgubsu dan Pilkada pada Tahun 2024.
Mari sama-sama kita melakukan kegiatan coling sistem untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya kegiatan Pemilu dapat sukses dengan akses luber dan jurdil,”terang Kapolres Asahan.