let’s go – visit to digital multimedia news

Pernikahan Gebyar Pesta Rakyat

Loading

Jst-News.Com – Senin 27-2-2023, Kabupaten Tebo, Jambi. Bersama sebuah sensasi music di-Indonesia yang merakyat dalam acara resepsi pernikahan dengan konsep pesta rakyat.

Mengubah rasa pecinta dangdut is my country khususnya management redaksi Jst-News sekaligus secara khusus menyajikan ragam kesenian tetap terlestarikan dan selalu di support oleh tim management edy beserta tata artis ibukota serta nasional menggelar acara sangat meriah esok di bulan dekade 3 sebelum puasa ramadhan ini, yaitu 5 maret 2023. Edy herlambang dikenal harmonis serta humoris tutur adab ketika redaksi Jst-News menggabungkan sehat selalu beriringan langkah pada media siber online swasta nasional, mendukung kepiawaannya dalam sebuah kontes-kontes serta dinaungi oleh ragam cinta negri indonesia tetap bercorak indah dan nyaman Di pandang khalayak semua orang sebagai music yang beralunan merakyat yaitu dangdut. Bermula silaturahmi diwaktu tim redaksi Jst-News merilis radio dibelantika Dki-Jakarta Utara, menjadi membuka kembali lembaran awal sama-sama miliki kehidupan sebagai penyiar kenangan manis tersusun pada radio muara-FM, dan Fans Radio diprakaryai oleh bunda cristina walang-timur. Serta rekan lainnya sama saling ta’aruf mengisi dalam pemberi kenikmatan terhadap pendengar/listener.

Merebak kembali cerita beliau datang tak disangka oleh atas kehendak-Nya bertemu kembali silaturahmi yang lama tersisikan waktu tak tahu entah dimana kabar-kabari. Akhirnya Tuhan Yang Maha Esa, mempertemukan kita kembali oleh seorang penikmat rekanan supriyadi dikenal spyd, sungguh indah jajaran dangdut pun kita simak kembali berbijak dan mulia terpupuk rasa seksama saling mengisi satu sama lain.

Kini, acara dari tanya management pun merilis acara konsep undangan “pesta rakyat bersama tim redaksi milirik dan mendukung 100℅ kehidupan dangdut atau bermusik tak hilang dari edaran masyarakat. Bahwa musik, selalu dicintai karena dapat dinikmati oleh pendengaran telinga bukan bisik-bisik tapi keheningan rilexasi dapat mengenalkan jiwa itu ada tanpa kita sebagai manusia tak meniadakan arti sebuah kesenian tradisional menjadi modern dangdut di arensment oleh sebuah maha karya pelaku-pelaku seni dikanca nasional dan ibukota daerah masing-masing bermukim miliki khas kearipan kesuksesan terkait masyarakat pasti menilai baik dan benar.

Media Jst-News, mensupport penuh bersama dalam arungi bahwa kita milik bersama dengan wacana berita mendidik citra bangsa dan negara tepat terapkan kemajuan serta kemandirian di-setiap sudut ibukota dalam nilai sensasi musik indonesia harus maju bersama oleh para pejuang dataran musik handal tak terjajaki oleh kalangan yang tak mengerti arti kekeluargaan.

Sukses, seluruh artis indonesia dangdut dan sebagainya. Semoga Jst-News tetap menjadi sarana kita memupuk jiwa-jiwa kosong ini lebih mengarah terisi oleh satu jiwa semua tulus : JST.

Tim©2023/red/Ed-RidhoFM/selalu sukses dengan “Cinta Negeri Indonesia”