Ideologi Pancasila Dan Wawasan : “Kebangsaan Oleh Sri Kumala Yang Di Lanjutkan Penyerahan Bantuan UMKM”

IMG 20230201 WA0069

Loading

IMG 20230201 WA0069

Jst-News©2023 – Sri Kumala, kalau berbicara tentangnya siapa yang tak kenal bukan saja karena ia seorang anggota DPRD Sumatera Utara,Ketua PIRA(Perempuan Indonesia Raya)Sumatera Utara,tapi ia juga Srikandi sekaligus putri daerah asli Asahan yang peduli dengan masyarakat kecil,tak kenal lelah selalu berjuang walaupun di terpa goncangan,bak pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpanya.

Seperti terpantau media, Sri Kumala SE.MM adakan Sosialisasi PenyebarLuasan Ideologi Dan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Sumut,Senin 1 Februari 2023 sekira pukul 14.00 wib.

Dalam arahannya Sri Kumala menyampaikan bahwa setelah materi tentang wawasan kebangsaan di sampaikan akan di lanjut dengan kegiatan kedua yakni pembagian bantuan UKM,apalagi program – program dari profinsi sangatlah banyak dan bantuan yang akan di berikan kepada beberapa kecamatan yang pernah mengajukan di tahun lalu,bagi yang belum bisa mengusulkannya.

Sri Kumala SE.MM menyampaikan bahwa kehadirannya kali ini juga membawa seorang Srikandi yang juga tangguh yakni drg.Fitri Medina, karena kami inilah yang siap untuk mendengar keluhan dari ibu dan bapak sekalian,bukan hanya omongan namun nyata dan sudah terbukti,seperti halnya kegiatan – kegiatan sosial sudah banyak di salurkan,pungkasnya mengakhiri.

Di kesempatan yang sama drg.Fitri Medina menuturkan,salut dengan ibu Sri Kumala karena beliau sosok yang tangguh, seorang Srikandi yang langsung terjun dan dekat dengan masyarakat, jadi saya terpanggil untuk ikut serta apalagi saya juga pengurus PIRA,walaupun saya bertugas di Medan tapi saya juga punya kampung halaman jadi saya akan sering bertemu dengan ibu – ibu di sini,tutur drg.Fitri Medina

Akhir kegiatan Sri Kumala menambahkan bahwa kita kaum perempuan harus bisa saling mendukung apalagi keterwakilan gender saat ini sangat di perlukan guna menyampaikan aspirasi ibu dan bapak sekalian.

Selesai wawasan kebangsaan di lanjutkan dengan pembagian bantuan UKM kepada para usaha kecil,penerima bantuan ada sekitar 35 orang dari 6 kecamatan yakni kecamatan Simpang empat,Pulo Bandring, Buntu Pane, Sei Dadap, Aek Song-songan,dan Air Batu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sri Kumala SE.MM DPRD Sumut,drg.Fitri Medina wakil sekretaris PIRA Sumut,Ibu Mona,OK Rasyid, serta para penerima bantuan UKM.(Li).

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!