Hadiri Upacara Hari Jadi Ke-452 Banyumas, Ini Kata Danrem Wijayakusuma

IMG 20230222 221823

Loading

Jst-news.com |Purwokerto – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, hadiri Upacara Hari Jadi Ke-452 Kabupaten Banyumas, Rabu (22/2/2023) di Alun-alun Purwokerto, Banyumas.

Upacara memperingati Hari Jadi ke-452 Kabupaten Banyumas ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husein, dan dihadiri Wakil Bupati Banyumas beserta Forkopimda Banyumas, prajurit TNI Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0701/Banyumas, anggota Polri Polresta Banyumas, OPD Banyumas, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan lainnya serta mahasiswa dan pelajar Banyumas.

IMG 20230222 221848

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., menyampaikan selamat ulang tahun ke-452 Kabupaten Banyumas “Tatag, Teteg, Tutug”.

Danrem berharap, dengan diperingatinya Hari Jadi ke-452 Kabupaten Banyumas ini, Banyumas semakin maju, sejahtera, aman, adil makmur, sesuai tema yang diambil tersebut.

“Selamat ulang tahun ke-452 Kabupaten Banyumas, Banyumas yang tatag, Teteg dan tutug. Semoga dengan keyakinan yang kuat dan ketabahan masyarakat Banyumas dapat mencapai keinginan dan tujuan untuk memajukan dan menjaga serta merawat Banyumas sebagai Kabupaten yang kondusif, aman dan nyaman bagi segenap masyarakatnya”, terangnya.

Kolonel Yudha juga mengajak segenap komponen dan elemen masyarakat Banyumas untuk bersama-sana bersinergi membangun, menjaga, dan merawat Banyumas agar Banyumas tetap kondusif, Banyumas yang cinta damai, Banyumas yang cablaka apa adanya namun tetap konsisten menjaga menjaga kerukunan umat demi tetap tegak kokohnya persatuan dan kesatuan diwilayah Banyumas.

Sementara itu, Bupati Banyumas dalam sambutannya menghimbau kepada para peserta untuk menjadikan memontum kali ini sebagai momen untuk mengenang dan meneladani sifat Joko Kaiman sebagai pendiri dan Bupati Pertama Banyumas

“Kita buktikan bahwa masyarakat Banyumas adalah masyarakat yang tanggap. Mari bersatu padu, bahu membahu memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Banyumas,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai tahun terakhir masa jabatan Husein-Sadewo, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada elemen masyarakat Banyumas yang telah memberikan dukungan serta sumbang asih pada pembangunan daerah.

IMG 20230222 221908

“Mari kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan tetap dipertahankan siapapun pemimpinnya. Berjuang bersama mewujudkan Banyumas yang adil, makmur dan Mandiri. Tatag teteg tutug,” himbaunya.(Spyd).

error: Content is protected !!