let’s go – visit to digital multimedia news

Dorong Prestasi Menembak, 126 Kala Cakti Bentuk Scorpion Shooting Club

Loading

Dorong Prestasi Menembak, 126 Kala Cakti Bentuk Scorpion Shooting Club

ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menghadiri pembentukan Scorpion Shooting Club yang dilaksanakan di Batalyon Infantri 126 Kala Cakti dengan Latihan Menembak bersama Jumat (10/02/2023).

Turut hadir dalam pembentukan Scorpion Shooting Club ini Danyon 126 Kala Cakti Letkok Inf Fernando Batu Bara,Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap, SH, MH, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Ormas.
Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf Fernando Batu Bara menerangkan pembentukan Scorpion Shooting Club dan Olahraga menembak ini diikuti pejabat utama utama 126 Kala Cakti, dan Polres Asahan.

Dibentuknya Scorpion Shooting Club ini, menurut Letkol Inf Fernando Batu Bara tidak hanya menampung penggemar menembak dari Polri dan TNI saja, bahkan masyarakat umum yang gemar olahraga menembak pun dipersilahkan bergabung.

“Sehingga terjalin kebersamaan dari kita semua di dalam Scorpion Shooting Club. Dengan tujuan mewujudkan atlet-atlet menembak yang berprestasi. Karenanya mari berlatih bersama di sini, serta dapat meningkatkan kemahiran menembak khususnya bagi anggota Polri maupun TNI,” kata Letkol Inf Fernando.

Disela-sela latihan menembak Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menjelaskan, menembak merupakan olahraga yang memiliki kepiawaian khusus. Sebab itu, siapa saja termasuk masyarakat yang memiliki hobi menembak.

“TNI-POLRI juga nantinya akan dilatih untuk menembak, guna meningkatkan kemahirannya dalam menembak,” jelas Kapolres Asahan.