Danrem 181/PVT Dan Pj. Bupati Maybrat Melayat Ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat

IMG 20230207 173057

Loading

Jst-News.com. Maybrat. Selasa (7/2/23).- Komandan Korem 181/ Praja Vira Tama (PVT) Kolonel Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si., didampingi Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si beserta Dandim/1809 Maybrat Letkol Inf Yohanis Andi Wibowo dan jajarannya melayat kerumah duka tokoh masyarakat dari Distrik Ayamaru, Penatua Yulianus Kareth, pada Selasa (7/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Danrem menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sangat mendalam.” Ucapnya.

Ia berterima kasih atas kiprah dan sumbangsih almarhum selama ini. Ia pun merasa kehilangan tokoh yang selama ini menjadi pengayom di masyarakat.” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Komandan Korem (Danrem) 181/ Praja Vira Tama (PVT) Kolonel Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si., memberikan santunan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Danrem juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.” Imbuhnya.

Saat berada di rumah duka, Pj. Bupati Maybrat Benrhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Maybrat turut berduka cita, semoga apa yang selama ini dilakukan Almarhum Penatua Yulianus Kareth diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap sabar, tabah dan ikhlas dengan kepergian beliau.” Ucapnya.

Selain itu, Pejabat Bupati Maybrat Pj. Benrhard E. Rondonuwu, S.Sos., M.Si., juga memberikan bantuan dan santunan sosial berupa uang duka kepada keluarga yang Almarhum,” tutupnya.

(Ifan)

error: Content is protected !!