let’s go – visit to digital multimedia news

Danramil 01 Tambun Seleksi Futsal Liga Nusantara Jabar Wijayakarta FC Korem 051/Wijayakarta

Loading

Bekasi. JST-News.com. Minggu (5/2/23).- Dalam rangka mencari bibit Altet sepak bola terbaik Danramil 01 Tambun Korem 051/Wijayakarya Mayor Chb Daya Bakir Hadiri Seleksi futsal Liga Nusantara Jabar Wijayakarta FC Korem 051/Wijayakartadi lapangan Futsal Grand Wisata Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir bersama Ketua panitia seleksi Ahmad Tahmadi hadiri seleksi pemain untuk menghadapi kompetisi resmi futsal Liga Nusantara Jabar Wijayakarta FC Korem 051/Wijayakarta.

Menurut penuturan Ketua Panitia seleksi futsal Ahmad Tahmadi mengatakan, “Alhamdulillah, antusiasme peserta yang ikut cukup mengagetkan kami. Ada sekitar 120 pemain,” tutur Ahmad Tahmadi.

“Rencananya, dari seratusan pemain hanya di ambil 18 pemain futsal,” sambungnya Ahmad Tahmadi.

Seleksi peserta futsal Liga Nusantara Jabar Wijayakarta FC Korem 051/Wijayakarta, di Hadiri oleh
Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Penanggung jawab team Robbi, Ketua panitia seleksi futsal liga Nusantara Jabar FC Ahmad Tahmadi, Kapten Inf Sunanto Kajasrem 051/Wijayakarta, Babinsa Desa Lambang Sari Serma Agus Riyanto dan Serda Isnen Riyanto dan para peserta seleksi dari beberapa team futsal Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Kapten Inf Sunanto Kajasrem 051/Wijayakarta di lokasi yang sama mengatakan, ” bahwa teamnya sudah matang untuk bertanding,” ujar Kapten Sunanto.

“Waktunya memang mepet jelang kick off kompetisi, ini yang akan dimaksimalkan. InsyaAllah, Team Futsal Korem 051 Wijayakarta siap untuk pertama kalinya ikut kompetisi,” lanjut Kapten Inf Sunanto Kajasrem 051/Wijayakarta.

Sementara di lokasi Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir di hadapan awak media menyampaikan.

“Semoga ini bisa menjadi pintu masuk dalam menjaring atlet untuk berkompetisi di tingkat nasional hingga internasional,” tegas Danramil.

Diharapkan dengan adanya tournamen futsal Liga Nusantara secara rutin dilakukan setiap tahunnya dapat menjaring potensi atlet berkat dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Bagi daerah yang ingin berkompetisi bisa mempersiapkan diri secara matang,” tutup Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir.

(Ifan)