let’s go – visit to digital multimedia news

Ada Mayat Tersangkut Dipohon Di Sungai Citandeuy Kecamatan Dayeuhluhur

Loading

Jst-news.com |Polresta Cilacap – Mayat pria ditemukan warga tersangkut di Pohon tumbang yang jatuh kesungai pada hari Minggu 26 Februari 2023 sore. Sejauh ini belum diketahui identitas korban.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. menjelaskan penemuan mayat itu awalnya diketahui warga saat sedang mencari ikan sekitar pukul 17.00 wib.

“Ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan, dan pada saat itu melihat ada mayat tersangkut pohon tumbang di sungai, mengetahui hal tersebut warga langsung melapor ke Polsek Dayeuhluhur” Ucap Gatot.

Gatot menjelaskan sejauh ini belum diketahui identitas pria itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Identitas masih diselidiki,” kata gatot.

Namun dia menjelaskan ciri ciri umum dari korban adalah pria dengan usia kurang lebih 60 tahun, tidak menggunakan pakaian. Tinggi badan kurang lebih 170 cm.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa jenazah korban ke RSUD Banjar.

Visum atau pemeriksaan kondisi jenazah korban dilakukan untuk mengetahui kondisi tubuh korban. “Jenazah korban dibawa ke rumah sakit, untuk visum. Tanda-tanda penganiayaan atau kondisi tubuh korban sejauh ini masih diselidiki,” kata Gatot.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi Polsek Dayeuhluhur atau Polresta Cilacap.(Spyd).