let’s go – visit to digital multimedia news

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Koramil 01 Tambun Hadiri HUT SPSI ke 50 di Museum Gedung Juang

Loading

JST-NEWS BEKASI |  Mengusung Tema Rapatkan Barisan Dalam Menghadapi Regulasi yang Merugikan Masyarakat Pekerja Babinsa Koramil 01 Tambun Pelda Nurali Sanjaya mewakili Danramil Hadiri HUT SPSI ke 50 Dan HARPEKINDO (Hari Pekerja Indonesia) Tahun 2023) Kegiatan tersebut berlangsung Di Halaman Musium Gedung Juang 45 Jl. Sultan Hasanudin No.39 Rt 02/16 Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Sabtu 25/2/2023

Kegiatan di buka dengan Tarian Gandrung Bandung dan di hadiri oleh Kompol Ali kuncoro Kanit Intel Polrestro Bekasi, H. Sutomo SH.MM Ketua Harpekindo, R. Abdullah Ketua DPC KSPSI, Izul Ketua BPJS Kabupaten Bekasi, Heri Subroto Ketua Naker Kabupaten Bekasi, Ika indahyanti M.S.C.Kadisnaker kota bekasi, Andi gani S.I.P Ketum SPSI, Serta Para Jajaran Ketua PUK SPSI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia Warnadi dalam sambutannya menyampaikan , Terima kasih kepada para peserta yang sudah hadir dalam acara hari puncak HUT SPSI Ke 50 kami para pimpinan cabang terima kasih sudah difasilitasi di Gedung juang 45 sehingga dapat melaksanakan kegiatan seminar yang saat ini dilaksanakan bahwa bagaimana segala bentuk Kekompakan SPSI dalam turnamen Futsal Alhamdulillah Sukses,
Saya Selaku panitia penyelenggara Mohon Maaf Apabila dalam pelaksanaan HUT masih banyak kekurangan,” Terang Warnadi

Dalam Kegiatan tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bekasi memberikan rekomendasi dalam momentum peringatan HUT SPSI ke 50 sekaligus Hari Pekerja Indonesia (Harpekindo)

Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir melalui Babinsa Pelda Nurali Sanjaya mengatakan diusia SPSI yang ke 50, pihaknya berharap hubungan industrial semakin baik yang berlandaskan hubungan industrial Pancasila, Koramil 01 Tambun sendiri bersama stakeholder khususnya pemerintah turut mendukung dan meningkatkan sinergitas silaturahmi bersama Muspika dan Forkopimda kabupaten Bekasi, Tutur Nurali Sanjaya.

Selanjutnya Acara di tutup dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPC KSPSI, di lanjutkan dengan Panggung Hiburan Musik (*)