let’s go – visit to digital multimedia news

H.Rahmat Aminudin,S.H. Peserta Pembekalan CALEG PAN DPR RI 2024 – 2029

Loading

Jst-News.Com  Jakarta 28 Februari| Dewan Pimpinan Pusat Beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta.

Menggelar pembekalan untuk Calon Legislatif (CALEG) DPRD DKI Jakarta dan DPR RI pada hari selasa 28/02/2023, Lokasi kegiatan acara pembekalan tersebut di-sekitaran atau kawasan kalimalang tepatnya di Jalan Cipinang Indah Raya 1, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pada pembekalan CALEG tersebut di berikan materi oleh beberapa anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dan DPR RI yang Daerah Pemilihan Di DKI Jakarta, adapun peserta yang hadir kurang lebih sekitar 200 CALEG DAPIL  untuk di wilayah DKI JAKARTA yang untuk berikhtiar menjadi Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta dan DPR RI.

Materi utama Pembekalan Prihal Strategi Pemenangan CALEG PAN langsung di paparkan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo,S.Sos.

Salah satu peserta yang mengikuti seminar deklarasi minggu 27 Februari 2023 di semarang.

Pembekalan CALEG PAN dari Dapil 3 DKI Jakarta untuk DPR RI Rahmat Aminudin SH menyatakan sangat bersyukur dapat mengikuti pembekalan untuk CALEG DPR-RI karena sangat bermanfaaat, e-materi yang sudah di sajikan tersebut oleh Pihak DPW DKI Jakarta terkait strategi pemenangan pemilu sangat luar biasa.

H.Rahmat Aminudin S.H. Dalam sehari hari berprofesi sebagai Advokat / Pengacara / Konsultan Hukum yang berkantor dan berdomisili di Jakarta Barat akan meralisasikan secara kongkrit apa yang sudah diarahkan atau di informasikan oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta.

Perihal strategi untuk pemenangan pemilu yang nanti nya untuk kepentingan ikhtiar menjadi anggota dewan untuk “Partai Amanat Nasional”.

Salah satu dari materi pembekalan CALEG PAN menurut penglihatan mata redaksi meninjau langsung dengan :

blusukan atau kunjungan langsung ke masyarakat daerah pemilihan, materi tersebut merupakan upaya bisa dekat ke masyarakat dan salah satu strategi suara pemenangan yang akan nyata menjadi konduite baik dan benar menurut KPU esok :  Ujar (H.Rahmat Aminudin S.H)