5, Feb 2023
Komisioner Panwascam Cikulur Lantik 13 Pengawas Desa

Loading

Lebak. JST-News.Com. Minggu (5/2/23).- Panitia seleksi telah bekerja maksimal dan profesional sehingga 13 Pengawas Desa (PD) telah dilantik oleh Komisioner Panwascam Kecamatan Cikulur di Gedung MI Nurul Falah Desa Cigoong Utara Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Pelantikan PD yang di hadiri Camat dan Kapolsek Cikulur juga Komisioner Bawaslu Kabupaten Lebak berjalan lancar dan sukses sesuai harapan bersama.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar di hadiri Camat Cikulur, Kapolsek Cikulur dan Komisioner Bawaslu Lebak,” Ujar Adit Ketua Panwascam Cikulur.

Menurut Adit, pelantikan PD adalah rangkaian dari tugas pokok Panwascam, yang mana mulai dari proses penjaringan, tes hingga pelantikan.

“Proses ini bagian dari tugas Panwascam dan berkat dukungan dari semua pihak Alhamdulillah berjalan dengan baik dan menghasilkan PD yang berkualitas,” lanjut Adit.

Adit berharap kepada PD yang telah dilantik agar dapat segera beradaptasi, menjalin komunikasi dan koordinasi dengan lingkungan pekerjaan agar bekerja lebih maksimal dan menjunjung tinggi profesionalisme dan berintegritas.

“Kepada semua PD segera beradaptasi, agar bekerja yang maksimal dan menjunjung tinggi profesionalisme, serta memiliki integritas,” tutup Adit.

(Ifan)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

PT.JST NH GROUP JST NEWS COM - MULTIMEDIA