Panen Jagung ; mipil di-malam hari mbak santi dan bu tarmi

Loading

 

Jst-News.Com |Selasa, 31 Januari 2023 Cerah hati tulus panen jagung jadi gembira, si-petani ulung asal dusun belang yang dalam hasil persawahan petani rumahan di dusun trungo lor.

Semuanya mungkin proses kesabaran dalam hasil akan menimbulkan keuntungan di-olahan para petani sederhana sebut saja mba santi, dan ibu tarmi melakukan “memipil jagung secara manual oleh olahan tangan-tangan alami manusia.

Hujan baru saja membasahi, seminggu di kecamatan jatiyoso, karanganyar-jawa tengah. ®2023/red/tim Jst-News/showan : ke kediaman mba santi. Mba santi, disebut saja tani dadakan. ketika panen pasti mendulang kaberkahan keluarga dari suami mas marno dan ibu tercinta keluarga pak mardi.

Hal kecil bisa jadi besar, dalam cara dan prosesi menanam bibit jagung yang baik dan benar dalam keilmuan para kementerian, motivator, sang pangeran mengolah sumber daya manusia dalam kali ini.

Kesempatan ku, menyajikan sebuah usahawan timbul dalam media berita mendidik citra bangsa dan negara. Dapat berkembang terus ke-depan. Dari sebuah dusun penghasilan kecil jika ditumbuh ingat babak jadi berbobot. Masih ingat presiden zaman pangan yang pasti tak asing yaitu ke-2 di negara Indonesia; Jend.Ir.H.Soeharto ( Presiden SPP yaitu sandang, pangan, papan, berbasis kesuksesan untuk para petani di Negara Kesatuan Republik Indonesia )

Presiden setiap berjuang untuk rakyat pasti baik dan benar, serta mulia. Begitu juga seluruh presiden kita sebagai masyarakat kecil,menengah, dan atas. Berdiri dalam satu “kemuliaan” Jangan pandang dulu tapi pandang yang kiprah sejarah ditinggal untuk para petani dan masyarakat Indonesia (Negara Kita Tak Bisa Dijamak Oleh Negara Manapun)

Mari di-hasil panen jagung ini, buat sebuah mengingat diri bahwa kita bukan siapa-siapa akan tetapi “terapkan kemuliaan pada para tokoh pemimpin” memimpin itu butuh akan didikasi mutu dan kualitas kridible mengolah tata ruang menjadi baik. Semoga di kecamatan jatiyoso, kabupatèn karanganyar yang terkenal sebagai pusat panorama dan pertanian sawah nyaman, indah dilihat mata para masyarakat kota-kota.

Semoga esok masa depan menanti re-generasi para sarjana dan non sarjana seimbang dalam ilmu pertanian/agriabisnis pusat daerah terealisasikan oleh para pengusaha hasanah dan penuh keragaman nilai persatuan pembangunan nasional berkelas taraf mensejahterahkan masyarakat di-2024 memilih para pemimpin-pemimpin negara Indonesia.

>> PT.JST-NEWS MEDIA GROUP TAHUN 2022 <<
error: Content is protected !!