let’s go – visit to digital multimedia news

Kapolsek Air Joman Hadiri Undangan Tingkat II Dan Raimuna Gerakan Pramuka

Loading

Kapolsek Air Joman Hadir Undangan Lomba Tingkat II dan Raimuna Gerakan Pramuka

ASAHAN | Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo menghadiri undangan panitia Lomba Tingkat II dan Raimuna Gerakan Pramuka Tingkat Ranting Tahun 2023 sebagai pemberi materi tentang Lalu Lintas dan Bahaya Kenalan Remaja yang dilaksanakan di Lapangan Yayasan SMP/SMA Daerah Air Joman Lingkungan V Kecamatan Binjai Serbangan Kabupaten Asahan Minggu (22/01/2023) sekira jam 15.30 wib.

Turut Hadir dalam Kegiatan Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo, Ketua, Pembina, Pengurus dan Panitia Kwartir Ranting Air Joman, Dewan Juri dari Kwarcab Asahan,Kanit Provos Polsek Air Joman Aiptu Dedi Pane Bhbinkamtibmas Aiptu M. Kodri, Bhabinkamtibmas Bripka J Lumban, Pramuka yang mewakili Gugus depan masing masing sekolah se kecamatan Air Joman.

Dalam arahannya Kapolsek Air Joman AKP T.Lawolo menyampaikan materi tentang undang undang dan peraturan lalu lintas , ketentuan dan syarat syarat mendapatkan surat ijin mengemudi, dan kelengkapan administrasi pengemudi dan kelengkapan kendaraan bermotor dalam berlalu lintas.

Kapolsek Air Joman juga Menyampaikan pengertian ,sifat dan karesteristik kenakalan remaja serta penyebab, bahaya dan pencegahan kenakalan remaja dengan meliputi Penyalahgunaan Narkoba, Tawuran dan perkelahian, Balap Liar, Seks bebas, Dan kenakalan remaja lainnya yang mengarah pada tindakan kriminal,”terangnya.