*Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro Resmikan Gedung Baru Polres Kubu Raya*

IMG 20230127 WA0424

Loading

*Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro Resmikan Gedung Baru Polres Kubu Raya*

IMG 20230127 WA0426
Pontianak Kalbar-

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro menggelar Syukuran dan Peresmian Gedung Mapolres Kubu Raya yang bertempat di Jalan Mayor Alianyang, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Jum’at (27/1).

Dalam amanatnya, Kapolda Kalbar mengatakan, pada awalnya Mapolres Kubu Raya ini masih meminjam pakai gedung Pramuka Provinsi Kalbar yang terletak di Jalan Arteri Supadio, yang mana Polres Kubu Raya memiliki 10 Polsek.

Menurutnya, ini semua berkat kerjasama dan dukungan dari pemerintah Provinsi Kalbar maupun Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akhirnya Polres Kubu Raya memiliki Gedung sendiri yang letaknya cukup strategis.

“Semoga dengan berdirinya dan beroperasinya gedung yang baru ini. Kapolres Kubu Raya dengan berbagai program kreatifnya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para anggotanya sehingga meningkatkan semangat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap Kapolda Kalbar.

Bapak Gubernur Kalbar telah menghibahkan tanah yang luar biasa ini untuk Polri. Saya berharap personil yang bertugas di Polres Kubu Raya saat ini dapat meningkatkan pelayanan sebaik mungkin.

“Polres ini merupakan tempat untuk bersilahturahmi, dan membangun sinergritas bersama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolda Kalbar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Provinsi Kalbar dan Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya serta seluruh insan yang terlibat, dari perancangan hingga peresmiaan gedung Mapolres Kubu Raya ini dapat berjalan dengan balk.

Selain itu, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji juga menyampaikan bahwa kedepannya kawasan ini menjadi Pusat pemerintahan di Kabupaten Kubu Raya, dikarenakan merupakan kawasan yang menghubungkan beberapa daerah.

“Saya sangat mendukung Polres Kubu Raya berdiri di wilayah ini,” bebernya.

Salah satu keberhasilan kita memberikan pelayanan adalah SDM yang unggul, sehingga harus ditingkatkan kembali. Kemudian suasana kerja juga harus nyaman dan ditingkatkan lagi.

“Keberhasilan yang kita raih selama ini bisa dicapai melalui sinergitas yang baik, kita tidak bisa bekerja sendiri semua perlu koordinasi, bukti keberhasilan sinergitas adalah terbentuknya Desa Mandiri dalam waktu 4 tahun,” tutupnya.

Penulis : Bripda Juni
Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Tim grup.wa.Ag.intan.

error: Content is protected !!