Jalin Silaturahmi,Kapolres Asahan Terima Kunjungan GP Ansor Simpang EmpatTerima

IMG 20230125 WA0039

Loading

Jalin Silaturahmi, Kapolres Asahan Terima Kunjungan GP Anshor Kecamatan Simpang Empat

ASAHAN | Kepala Kepolisian Resor Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S, H, S.I.K, M.H, Rabu (25/01/2023) sekira jam 12.10 Wib. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Pengurus GP. Ansor Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan yand dilaksanakan di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Simpang Empat mengatakan Kedatangan Pengurus GP. Ansor ke Polres asahan dalam rangka bertujuan untuk bersilaturahmi dan melakukan pembahasan tentang isu PT. Padasa Enam Utama yang telah memberikan sembako kepada masyarakat.dan ini semuanya tidak ada komunikasi antara pihak PT. Padasa Enam Utama dengan masyarakat. Harapan kami ini untuk dimediasi antara tokoh masyarakat dengan pihak PT. Padasa Enam Utama sehingga mendapat solusi yang terbaik.

Lanjut Ketua PAC GP. Ansor lagi, pihak PT.Padasa Enam Utama sampai saat ini tidak ada memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, hanya pihak PT. Padasa Enam Utama
hnya memberikan fasilitas kepada anak sekolah dan untuk mengenai penyambungan jalan mereka tidak sepakat.Permintaan masyarakat hanya satu yaitu kembalikan jalan,”terangnya.

Sedangkan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S, H, S.I.K, M.H, mengatakan berkaitan dengan organisasi kepemudaan dalam hal ini GP. Ansor yang selama ini sudah berkontribusi untuk Polres Asahan.Kedepannya kita tetap bekerjsama dan bersinergi dalam memelihara Kamtibmas dan juga dalam hal-hal lain kita harus tetap bersinergi.Saya berharap masukan yang positif kepada Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolres Asahan juga menerangkan, Untuk masalah mediasi kita sudah berkoordinasi dengan Ketua NU, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Pemkab Asahan dan nanti saya akan mengingatkan kembali dengan pihak Pemkab Asahan, dan Permasalahan ini harus melibatkan Forkopimda dan dibicarakan dengan pihak tertentu.Untuk sekarang saya akan perintahkan Kapolsek Simpang Empat untuk mengecek ke lapangan guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.
• Saya perintahkan kepada Sat Intelkam dan Sat Binmas untuk melihat langsung permasalahan PT. Padasa Enam Utama dengan masyarakat,”katanya.IMG 20230125 WA0039

error: Content is protected !!