let’s go – visit to digital multimedia news

*HUT POMAL Lanal Morotai Laksanakan Giat Donor Darah*

Loading

*HUT POMAL Lanal Morotai Laksanakan Giat Donor Darah*

Morotai – Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., beserta Ketua Jalasenastri Cab.3 Korcab XIV DJA III Ny. Rizka Amin Wibowo menghadiri Kegiatan donor darah dalam rangka HUT Pomal ke 77, bertempat di Gedung Dodola Mako Lanal Morotai desa Juanga kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Morotai, Selasa (24/01/2023).

Dengan Mengusung tema “Setetes Darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka”.Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh seluruh personel Lanal Morotai beserta anggota Jalasenastri ikut hadir untuk mendukung dan berpartisipasi dalam giat ini diantaranya Kajari P. Morotai Bpk. Sobeng Suradal beserta Ibu, perwakilan Danlanud Leo Wattimena dan personel dari Polres, Kodim 1514, Lanud LWM, Kejaksaan , Basarnas, Dinas Perhubungan Pulau Morotai dan tenaga medis RSUD Sukarno Hatta Morotai.

Dalam sambutannya Dan lanal mengucapkan Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Laut yg ke 77, sebagai Kesatria Penegak Hukum semoga semakin profesional maju dan berkarakter dalam upaya menegakkan tata tertib dan disiplin di lingkungan TNI AL.

Dalam kegiatan donor darah kali ini, terkumpul 60 buah kantong darah yang selanjutnya diserahkan kepada pihak RSUD Sukarno Hatta Morotai untuk selanjutnya didistribusikan kepada pasien yang sedang membutuhkan. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan kebaikan untuk membantu sesamanya,” tutupnya”.

(Tim/Red)AG.