H.Rohadi Widodo,S.P : Kehidupan Tak Selamanya Indah, Bahagia, Sang Sejati Manusia Dipanggil Kepangkuan-Nya

IMG 20230124 122511

Loading

Jst-News.Com, Amal Dan Ibadah-Nya Dirilis cabang kab.karanganyar 23-1-2023 Konten Jiwa Sang Membangun Tingkat Pendidikan, Jawa Tengah.

Merilis Mendiang Keluarga H.Rohadi Widodo,S.P dalam kepulangan dalam hadapan-Nya dengan perjuangan kehidupan di-dunia “berhenti dalam sakit leukimia” penyakit yang identik disebabkan kekurangan sel darah merah yang menghantam tubuh manusia di-perjuangan kehidupan seksama manusia penuh cerita antara hidup dan mati, terkadang sebuah eksperimen diri yang dapat memperkuat arti sahabat, keluarga, dan rekan kerja pendorong antara seksama saling welas – asih keilmuan diantara golongan bawah, menengah, dan kaya pun harta semuanya titipan-Nya dapat hilang seketika di-depan mata kita bahkan di-belakang mata terlihat jelas bahwa leukimia sebenarnya yaitu :

Leukemia myeloid akut (AML) adalah jenis kanker darah yang terjadi karena produksi berlebihan dari jenis sel darah putih imatur tertentu (juga dikenal sebagai myeloblas) di sumsum tulang.

Kelebihan myeloblas ini menyebabkan kepadatan di sumsum tulang, menyisakan sedikit ruang untuk produksi sel darah sehat lainnya seperti sel darah merah dan trombosit.

H.Rohadi Widodo, dikenal cukup mulia  dalam pengalaman, serta dikenal warga ngargoyoso kabupaten Karanganyar beliau tinggal dan terlahir dalam rahim sang ibu pada tanggal : 9 April 1973 mengemban pendidikan terbesar di solo banyak diminati masyarakat jawa tengah, UNS Universitas Sebelas Maret. 

Kini tinggal kenangan dan heningan sunyi, haru, dalam pahlawan tanda jasa dalam tingkat keguruan di kabupaten karanganyar, sosok beliau baik, ramah, serta sederhana dalam tingkat taraf kehidupan di-kepemimpinan didikasi konduite pada keluarga besar nya.

Selamat jalan rekan, semoga dapat damai bersama ilahi robb-Nya dikumpulkan oleh sejumlah korwilcam jatiyoso beserta dewan guru kab.karanganyar pun ikut berbelasungkawa ke rumah kediaman dusun ngargoyoso,karanganyar-jateng (tim©wrote-redaksi.Jst-News)

Meninggal di semarang RS.Karyadi tepat hari senin malam,tanggal 23 Januari 2023 dan akan ditindaken ning umah tanggal 24 Januari 2023 selasa kliwon, Jam : 13.00 WIB. Demikian rilisan berita oleh redaksi Jst-News mengucapkan sedalamnya kepada keluarga shohibul bait’, Untuk selalu bersabar tak berbatas. Terus kan perjuangan masih ada anak terlampir di kemudian hari sebagai bekal cikal dunia dan akhirat titipan-Nya didikasi sang maestro pendidik di kalangan guru-guru di-sebuah kota karanganyar “Nyaman dan Tentram” 2023 segenap kumpulan PGRI tingkat kabupaten dari sedulur sarumpun turut berduka cita atas kepergiannya ke-khadirat-Nya dalam ketentuan dan ketetapan “qodho dan qodhar” manusia terhadap ke sang pencipta-Nya. Note®ytm-rekanan

 

 

 

 

 

 

 

error: Content is protected !!
Digital Multimedia Siber/JST News©2022/JKT